Fakta pernikahan Ega Noviantika dan Rafly

6 Fakta Pernikahan Ega Noviantika dan Rafly Dangdut Academy

Fakta Pernikahan Ega Noviantika dan Rafly Dangdut Academy – Rasa bahagia masih dirasakan oleh pasangan jebolan Dangdut Academy, Ega Noviantika dan Rafly. Keduanya resmi menjadi suami istri usai melakukan akad pernikahan di Kuningan, Jawa Barat, pada Kamis 17 Oktober 2019.

Berbagai rencana dibuat oleh pasangan pedangdut ini. Seperti menggelar dua resepsi, di kampung halaman Ega, Kuningan, dan di kampung halaman Rafly, Makassar. Selain itu, Rafly dan Ega juga sudah merencanakan akan bulan madu ke mana. Wah asik ya guys kalo sudah menikah.

Terselip juga kisah haru di balik acara bahagia tersebut. Apalagi kalau bukan karena ibunda Rafly yang berhalangan hadir saat akad nikah. Meski demikian, rasa bahagia tetap terlihat dari pasangan ini meski harus bercampur dengan haru.

Kolektor Ilmu (kolektor info) sudah merangkum deretan fakta pernikahan Ega Noviantika dan Rafly Dangdut Academy. Yuk kita simak kita simak bersama!

1. Rafly Menangis usai ijab Kabul

Pernikahan Ega dan Rafly digelar dengan nuansa serba putih. Rafly yang kemarin hadir didampingi keluarganya tampak tegang sebelum prosesi ijab kabul. Tangisnya pun pecah saat Rafly dinyatakan sah jadi suami Ega Noviantika.

Tangisan bahagia yang dirasakan oleh Rafly tidak bisa terbendung. Ada juga alasan lain yang membuat Rafly menangis, yaitu tanpa hadirnya sosok sang ibu di hari bahagianya Rafly.

2. Mahar 100 gram emas

Banyak yang penasaran soal mahar yang diberikan Rafly pada Ega. Ternyata, 100 gram emas dipersembahkan Rafly sebagai maskawin. Saat disinggung mengenai maknanya, Rafly mengaku tak ada maksud tertentu.

Ia hanya berharap kalau pernikahannya ini akan jadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya. Rafly ingin mempersembahkan hal yang terbaik untuk sang istrinya.

3. Lesti menangis dipelukan ega

Sebagai sahabat, pasti Lesti ikut bahagia atas pernikahan Ega dan Rafly ini. Ia pun menjadi salah satu penerima tamu di resepsi pasangan pedangdut muda itu. Lesti yang tampil cantik dengan balutan kebaya bernuansa abu-abu itu sepertinya tak bisa menahan haru saat bertemu kedua mempelai. Air matanya pun tumpah ketika ia memeluk Ega.

Lesti menangis di pernikahan Ega

Momen menarik lainnya adalah saat prosesi lempar buket bunga. Ternyata Lesti lah yang menerima. Konon katanya, siapa yang menerima buket bunga di prosesi pernikahan bakal segera menyusul kedua mempelai.

4. Gelar Resepsi 2 kali

Setelah menggelar akad nikah, resepsi Ega dan Rafly langsung diselenggarakan di lokasi yang sama yaitu di kawasan Kuningan, Jawa Barat. Tidak hanya satu kali, Ega dan Rafly masih akan melangsungkan resepsi kedua di kampung halaman Rafly di Makassar.

Pesta resepsi di Makasar digelar pada hari Selasa 26 Oktober 2019.

5. Rencana Bulan Madu

Bulan madu bagi pasangan pengantin baru sepertinya nggak boleh ketinggalan. Ega mengaku punya keinginan untuk bisa berbulan madu sambil melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

Untuk tempat tinggal, Ega mengaku kalau mereka akan sering berpindah-pindah. Mengingat Ega yang sampai saat ini masih menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Ega pernah mengakatakan bahwa dia pasti akan sering bolak balik Jakarta, Kuningan dan Makasar.

6. Tak dihadiri ibunda Rafly

Di balik kebahagiaan dan kemeriahan prosesi pernikahan Ega dan Rafly kemarin, ada sosok penting yang ternyata berhalangan hadir. Ya, dialah ibunda Rafly. Hal itu juga yang akhirnya sempat membuatnya tak berhenti menangis saat selesai mengucapkan ijab kabul.

Ibunda Rafly tidak dapat hadir diacara pernikahan lantaran sedang sakit. Pernikahan Rafly merupakan impian besar bagi sang ibunda karena ibunda Rafly perna berkata bahawa Ia ingin melihat anaknya menikah sebelum meninggal.